Mimpi siang bolong

Posted by Yuza | Posted in | Posted on 1:36 AM

Hari ini baru jam 6 pagi GMT +8 gw tidur. Sekitar jam 11an gw kebangun gara2 mimpi(biarpun abis itu tidur lagi,haha) tpi mimpi gw tu de javu banget, gw mimpi pas gw kerumah mantan gw sama sobat gw, dan dsana gw dcuekin(walaupun sampe skarang masi dcuekin kyanya, hahaha curcol) krna pas wktu itu ada temennya jga dsana. Forget the line of the dream, yg gw bingung, mimpi itu situasi sama kondisinya mirip banget, sama pas kjadian nyata, cuma wajah beberapa orang yg berubah menjadi orang yg gw gk kenal, tpi di mimpi itu mereka gantiin orang2 yg gw kenal. Sebelumnya sh gw gk pernah tertarik untuk cari tau tentang mimpi, sampai gw mimpi itu tadi, tiba2 jadi pengen aja nyari2 referensinya, padahal udah sering mimpi yg orang2 didalamny gk gw knal. Pas gw bangun tadi, abis dari kamar mandi gw lgsg nyetel playlist, dari The Vines, Fratellis, ampe Sigit gw masukin semua. Abis itu langsung gw mulai research tentang mimpi. Gw Googling, dan ternyata banyak bahasan, gw baca satu2, ada juga beberapa yg gw baca dari sebuah forum terbesar Indonesia Kaskus. Setelah gw baca2, ternyata banyak banget sampe bingung gw, dan akhirnya ini yg gw ngerti tentng mimpi :

1. Manusia untuk mendapatkan mimpi saat tidur tidak mudah, ada tahapannya(gw lupa apa aja, udah gw close semua,mana gw bukanya d chrome incognito lgi, gk ada history). Yang jelas untuk mendapatkan mimpi saat tidur kita harus rileks, tpi mnrut gw gk cma itu, klo kita kecapean jg bisa mimpi.
2. Nah, ini yg gw cari sebenarnya, knapa dimimpi gw orangnya wajahny ada yg gw gk kenal. Ada yg bilang gini "Mimpi itu adalah saat memory kita bangit dibawah alam sadar kita dan mulai bertemu dengan fantasi2, tapi kadang jga tanpa fantasi". Jadi, saat kita mimpi, memori yg pernah tersimpan di otak kita terbuka dan dengan adanya fantasi2 kita, gk heran kalo kadang2 kita bisa mimpi punya uang banyak, mobil mewah, yg sering membuat kecewa saat bangun, karna semua hanya mimpi. Dan saat memori terbuka, maka didalam mimpi kita akan muncul wajah2 orang yg gk kita kenal, tpi sebenarnya kita pernah melihat mereka di suatu tempat, tapi kita lupa dimana, makanya dalam mimpi gw, ada wajah2 yg di dunia nyata gw gk kenal. Ternyata sebenarnya gw pernah melihat wajah mereka, mungkin cuma pa2san dijalan atau dimana, tpi gw pernah ngeliat mreka sebenarnya.

sekian dlu dh, mudah2an berguna..

dtggu selanjutnya tentang Cinta, berhubung kemaren ada yg mencari Konsep Cinta, dan tadi gw dh janji jg mau bikin tentang cinta ke seseorang, jadi dtggu aj y, biar gk tau kapan tggu aj dh pkoknya, hehehe

Comments (0)

Post a Comment