Kata orang sih Cinta

Posted by Yuza | Posted in | Posted on 10:44 PM

Nah, sesuai dgn janji kemaren gw bakal bahas tentang cinta. This is gonna sounds mellow. kali ini gw bakal cerita tentang sebuah cerita fiksi, jika ada kesamaaan jalan cerita, nama dan tempat mungkin hanya kebetulan saja, dan mungkin disengaja, mohon maap, karna cerita ini gw tulis berdasarkan apa yg ada dipikiran gw. dan gw mencoba terjun kedalamnya jadi seoalah cerita itu milik gw sendiri. Pemeran utama "gw".

Jadi sekitar awal tahun 2000, pas gw masi muda banget, gw pernah pacaran ama cwek yg bernama Mita, dlu sih, gw pacaran masi monyet2an gtu, hahaha. Walaupun dy bukan pacar pertama gw, she is my first kiss. Sama2, 1st kiss. hahaha. Suddenly we broke up (broke up ny krna ada seorang wanita yg bernama Jaumilah, seorang wanita yg smpe skarang gw blm ngungkapin isi hati gw saat itu,hahaha). Ok,then si Mita bilang klo dy sayang banget sama gw. Yep, itu apa yg yang dy bilang Cinta, tapi bukan buat gw. Next story, Gw punya pacar(waktu itu) yg bernama.. lets call her Rima, this girl kinda beauty at the outside and inside, till that time, gw sama dy pergi ke sebuah tempat yg dpanggil orang2 situ Khayangan Hill (wakaka,padahal bukit khayangan artinya). Disana waktu itu mendung dan gk lama turunlah hujan, trus gw sama dy berteduh dibawah tangga yg ada distu sambil melihat kota yg terlihat jelas walaupun kabut, gk lama ujan mulai reda, saat masih gerimis muncullah pelangi dengan indahnya, and that time i give her a hug from behind, just to make sure shes not getting cold. Romantis gk sh..??mnrut gw sh gk terlalu, the truth is, that time was the first time i feel something just different. You know what and people tell me that is love what i feel that time. But after months we broke up. its hard,but i make it.
Next story, abis gw putus ama si Rima, gw mulai gerak lagi ni, mencari pasangan baru, itu judul episode saat itu. Dan, gw dapet gebetan, yh, waktu itu sh kata orang buat pelarian aj, but its true. Gw jadian sama gadis ini, sebut saja dy Tari. Emang sh pertamanya cma bwt pelarian doank. Dan akhirnya gw putus jg sama dy, lalu beralih ke seorang gadis bernama Fiani, kita panggil Ani aja lebih kongkrit, singkat dan jelas. Gw jadian sma si Ani cma bentar, tpi pas jadian gw adalah first kissnya dy, jadi pas putus, she said that shes love me. Sekali lagi, katanya cinta, the truth is, not for me. Dan akhirnya, kita putus, gk pernah ngomong selama beberapa bulan, or maybe a year. Sampai akhirnya gw beraniin nelpon dy dan akhirnya gw sempat ngobrol kaya biasa lagi. Ok, next line. FYI, when i was with this girl called Ani, I feel missing something, yep, I miss that girl called Tari. So i try to get back to her, and ta-da. I make it, dy cute. Sedikit pendapat gw, kenapa gw lebih suka dy, menurut gw dy gk cantik, tapi dy manis, dan cewek manis menurut gw gk bikin bosen kalo dpandangin trus, beda sama cewe cantik, cantik bikin bosen kalo dpandangin trus, apalagi kalo dh ngeliat yg lebih cantik. hahaha. Back to story, si cewek manis ini jadian ama gw ckup lama years i think, and we had a "plan"(for the next story). Sudenly, we broke up, tpi pas putus, gw tetap dengan perasaan gw yg orang bilang Cinta, dan kali ini gw bilang "pikiran gw sama dengan kalian". Gw putus krna gw pikir we can't make it, krna dy udah gk care lgi ama gw, maybe its all about what we call "pulsa". Tapi menurut gw gk, krna kn klo gk ada plsa masi ada fb, email, atau apalah. Hmmm, mungkin dy yg terlalu sibuk, jdi gk bsa memanfaatkan smwa itu, she's too busy to far that. Thats the point, menurut gw klo dy udah gtu, kayanya dy udah gk care. So we broke up. I just waiting for her to get a time for me, im pretty sure, klo dy masi ada rasa sama kaya gw, yg gw dan orang2 lain bilang Cinta, dy pasti bakal balik sama gw. Itu jga kalo. hahaha.. Ow iya, ada satu lagi, tentang si Tuti. I do care for her, and i know she does. But still dont know, is it the love..??let me think...... bzzbbzbzbzbzzzbzzz. system error.. kayanya gk usah terlalu dpikirin dh, error gw jadinya.. hahaha..

Nah, gtu ceritanya. Ow iya, cerita ini fiksi, jika ada kesamaaan jalan cerita, nama dan tempat mungkin hanya kebetulan saja, dan mungkin disengaja, mohon maap, cerita ini gw tulis berdasarkan apa yg ada dipikiran gw.
dari cerita di atas sh gw cuma nulis kata2 CINTA and LOVE, tapi kalo disuruh definisikan atau konsepkan, gw belum nemu tu kata2 yg tepat buat itu. Definisinya tu susah banget, ada orang yg bilang cinta itu buta, gw sh setuju aja, tapi kalo buta gmana cinta itu bisa berjalan dengan baik. Ada jga yg bilang cinta itu saat lo ngasi segalanya ke orang yg lo sayang, bisa jga mnrut gw, tapi mau lo ngasi semua duit lo ke orang yg lo sayang, sementara lo gk tau dy sayang beneran atau cuma mau duit lo. Kalo di duit dollar ada tulisan "In God we trust", kalimat ini menurut gw menjadi bukti kalo orang2 sana Cinta sama tuhan, tapi masi banyak diantara mereka yg atheis. Ada jg yg bilang Cinta itu cuma buat satu orang yg bener2 kita rasain Cinta itu sendiri. Bisa jga, tapi gw Cinta ama nyokap, bokap, adek gw, dan terutama cinta buat yg diatas. So its not love, but loves. Yah, krna itu menurut gw gk ada kata yg pas buat deskripsiin atau konsepin Cinta. Menurut gw cma drasain aja bisanya. Semua tergantung manusia yg berperan sebagai pemeran utamanya, gw sebagai figuran memang hanya membantu cerita2 kalian untuk menuhin screen dengan lewat dibelakang kalian agar cerita kalian jadi lebih mantap.
Owiya, ada sebuah film tentang cinta pasangan yg beda agama, buat yg belum nonton, nonton dh, mnrut gw filmnya keren, dan mungkin sedikit bikin pro kontra, tpi bagus kok. Ceritanya mereka saling cinta tpi terhalang oleh perbedaan agama. Dan ini sepenggal kalimat dari film itu "kalau tuhan ingin disembah dengan satu cara kenapa dy menciptakan agama yg berbeda2". dari kalimat tersebut, yg gw dpt, mereka merasa ingin terus saling mencintai dan hidup satu sama lain tpi terhambat oleh satu masalah yg sangat sakral. Judul filmnya Cin(T)a.

ni trailernya



maap y,klo english gw brantakan.. hehe

Comments (0)

Post a Comment