The Judge

Posted by Yuza | Posted in | Posted on 1:51 AM

Gw lgi pen bahas tentang tanggapan orang ni tentang orang kaya gw, jadi ttg cintanya di pending dulu. Jadi gini, tiap gw ketemu sama sodara gw, pasti pada ngomong "itu rambut dipotong knapa?kaya preman aj". Gw cuma bisa batin "emang knapa klo kaya preman?mreka kn jga manusia,mreka aja yg slalu nganggap image preman itu jelek,tpi gw yakin kok,masi banyak preman diluar sana yg punya hati dan gk semua hal yg dilakuinnya buruk". Trus klo ngobrol2 tentang kuliah ama temen bokap, nyokap atau sodara tentang kuliah gw yg pindah dari jurusan ekonomi menjadi design, pasti pada ngomong "knapa pindah, harusnya lo usaha lagi pasti bisa, lagian di lulusnya ntar cari kerjanya enak gaji jga bisa dbilang gede", batin gw berkata "orang gw udah mentok djurusan itu, lagian gw lbih have fun dengan kuliah gw skrg, biarpun ada beberapa nilai gw yg masi jelek,tapi gw have fun t dengan kuliah gw sekarang, dan gw gk harus ngerasa tekanan batin lebih banyak kaya pas d jurusan ekonomi". Trus kalo gw ngelakuin ksalahan kecil aja, mereka jg pada bilang "bego amat si lo, pinter dikit napa, liat tu si As*, jago math nya, si B*bi, pinter management, si T*i, jago accounting" sekali lagi batin gw bilang "yeeee, itu kn mreka, gw y gw, gk bisa apa2 jga gw happy2 aj tu, yg penting gw punya teman, dan gw senang dengan apa yg gw bisa sekarang, walaupun seadanya". Gitulah tanggapan mereka2 itu.

buat mereka2 yg berpikiran bgtu ttg gw dn org2 sperti gw:

It's too bad that you judge us by the way we look, and not by the way we are, just because you want us to be more smart headed like them, when the truth is we're not like them. And I'm damn proud of that fact.

btw, tanda * = huruf "E"

Comments (0)

Post a Comment