Ketika Tuhan Kalah Pamor

Posted by Yuza | Posted in | Posted on 5:32 AM


Pas lagi buka2 sebuah forum, gw nemuin gambar ini :


Mungkin ini salah satu street art anak bangsa, disitu ada tulisan "DoomSayerInc.", kayanya itu inisial pembuat. Pertama gw liat nih gambar sedikit menyindir ke agama. Anyway, mnurut gw ini sebuah karya yg berani, mengkritik khidupan jaman skrg. Dari gambar ini, kita bisa liat kalo sebenarnya apa yg ada di gambar tersebut generaly bener. Liat aja orang2 sekarang banyak lebih percaya kepada TV,contohnya ya mungkin dari kita sendiri, kadang2 klo ngobrol kita gni "eh,lo liat berita tadi malam gk?parah banget ya,masa negara ********* niru2 gtu,hancurin aja tu negara,hajar aja orang2nya". Padahal kita belum tau apa yg ada diberita itu bener ato gk, bahkan kita gk tau siapa sebenarnya yg salah dalam hal itu. Disaat TV mengumbar semua keburukan2 yg ada dan orang2 akan langsung percaya, dan lupa dengan apa yg dilarang oleh tuhannya(gw nulis ini gk munafik, kadang2 gw jga gtu). Itu sedikit garis besarnya sh, gw bingung mw nerangin lebih jelas gmana. Pokoknya gtulah, dari kalimat di gmbar itu sndiri gw rasa kalian langsung ngertilah.

note : jgn terlalu cepat percaya sama yang ada di TV, Skrg TV bisa dengan mudahnya untuk di jadikan alat provokasi, yg dapat berakibat fatal.

Comments (0)

Post a Comment