Cerita lama

Posted by Yuza | Posted in | Posted on 11:06 PM

Sebuah tradisi yang gw tau gw punya sahabat yang baik dalam hidup gw, yang alhamdulillah selalu ada saat gw butuh. Tapi yg buat gw kesel, gw gk pernah bsa nyenengin dia, gk prnah bsa ada pas dia butuh support, sekalinya dia curhat, gw gk bsa ngasi jalan keluar. Sahabat seperti apa gw ini, cma orang yang egois. Bahkan buat cwe yg gw sayang jga gw gk bsa jadi seperti yg dia mau, gk bisa jadi orang yg bisa dibanggakannya, dulu pas gw di kenalin ke temennya atau ke orang lain dia pasti cma blg klo gw abangnya, krna terlalu malu mngkin pnya cwo kya gw. haha.. Dalam keluarga gw jadi anak tertua, dan gw gk bisa ngasi contoh yg baik buat adek gw. Belum ada sampai saat ini sesuatu yg gw lakuin yg bkin keluarga gw bangga. Belum pernah gw dengar kalimat "gw bangga ma lo" keluar dari mulut orang2 di sekitar gw, yg keluarnya itu dari hati, bukan sekedar candaan. Apalagi dari orang2 terdekat. haha.. Gw nulis ini untuk bilang : makasih buat sobat2 gw, para wanita yg pernah jadi pacar gw, terutama buat keluarga gw, makasih udah ngasi yg terbaik buat gw, tapi gw blm bisa bales.. Semua ini terinspirasi dari blog sobat gw yg pas gw bacanya, ternyata ada kesamaan diantara kita yg klop, bkin gw jdi pengen nulis.

Berharap punya uang berlimpah spaya gw bisa membahagiakan orang2.. haha.. mimpi.

Comments (0)

Post a Comment