Last minute

Posted by Yuza | Posted in | Posted on 12:13 PM

sesuai dengan judul,last minute yg dmaksud disini adalah sifat dari beberapa mahasiswa.. sifat ini umumnya d miliki mahasiswa yg malesan,ya kaya gw ini.. haha.. *curhat.. mahasiswa last minute,klo mnrut gw itu sifat yg kebawa dari sma, gara2 pas sma sering minjem PR temen dikelas.. nah biasany si LMP (Last Minute Person) ini paling rajin datang pagi2,y alasanny biar bisa nyalin PR temen.. dan terbawalah kebiasaan ini hingga kuliah, pas kuliah dikasi tugas, nyante2 aj, udah deket date line baru sibuk2.. alhasil,yg dikerjain berantakan.. dan nilai pun anjlok.. oiya,selidik punya selidik, LMP ini ternyata tidak hanya org2 yg malas kaya gw, ada jg LMP yg gara2 dy aktivis kampus, sering kesana kemari ngurusin acara2 kampus, sampe mereka lupa sama tugas kuliah, dan akhirny ngerjain pas last minute.. tpi g smwa aktivis, cma beberapa aktivis yg maniak kegiatan kmpus yg smpe sgtu..

itu sedikit pendapat gw tentang LMP, yah,gw berharap buat diri gw dan LMP lainy jadi sadar dh, mudah2an smester depan gak gini lagi.. amiiinn.. dah,ah, gw mw ngelanjutin tugas yg dkumpul pagi ini.. huft.. bner2 Last Minute..


Comments (0)

Post a Comment