Kritik Politik

Posted by Yuza | Posted in | Posted on 8:17 AM

Judulny kritik politik tpi isiny bukan ttg kritikan buat politik..

Tanpa kita sadar, kadang2 kita sering berbicara ttg politik dengan teman2.. crita2 politik,pasti ada kritikny, banyak orang sekitar gw yg gw liat kalo udah ngebahas ttg politik, selalu keluar berbagai kritik, tidak heran karna gw deket mreka jadi ikut2an.. maap y teman2, bukan maksud menjelek2an.. tapi emang gtu pendapat gw.. tapi apa kita sadar, sebenarnya sebanyak apa pengetahuan kita ttg politik..??apa cukup dengan mendengar berita lantas kita siap untuk mengkritik politik..??hati2 dengan media, jangan langsung percaya dengan media, sesuai yg gw plajarin kmaren ni buat ujian Media Appreciation, media dapat memberikan dampak yg besar.. Hypodermic Needle Effect, adalah jenis media yg dapat mendoktrin pemikiran manusia dengan penyampaian yg mudah d tanggap dan simple.. media yg seperti ini sering menimbulkan propaganda. jadi hati2 dengan media. kembali k kritik politik, lumayan sering org skitar gw (dan termasuk gw sndiri) mengkritik politik.. tapi setelah dpikir2, gw cma mengkritik, apa tindakan gw untuk benerinny..??ngasi pendapat aj gk.. emang susah ilmu politik.. sampe2 sifat gw yg buruk bisany hanya mengkritik, tanpa memberi saran atau melakukan sesuatu.. mudah2an tulisan ini dbaca dan sifat buruk saya tidak tertular k anda semua, mari memperbaiki diri.. jika anda mengkritik maka berikanlah saran agar tidak ada kesalahan lagi, atau lakukan sesuatu yg benar agar tidak ada kesalahan yg terjadi lagi. dan jangan terlalu mudah terbawa oleh media2 di sekitar anda, tanpa berpikir panjang..


maap tulisanny jelek, masi belajar nulis, dari sd gk bisa2, gra2 bandel sama guruny..
hahaha

Comments (0)

Post a Comment